Duel Sahabat Dekat, Siti Saniyah Ungguli Tiffany Geraldine

Selasa, 17 Januari 2017 - 22:06 WIB
Duel Sahabat Dekat, Siti Saniyah Ungguli Tiffany Geraldine
Duel Sahabat Dekat, Siti Saniyah Ungguli Tiffany Geraldine
A A A
JAKARTA - Babak Live Duel Tahap 2 Rising Star Indonesia 2 dibuka dengan penampilan dua sahabat dekat, Tiffany Geraldine dan Siti Saniyah, Selasa (17/1/2017). Pembukaan ini berlangsung dramatis karena Tiffany dan Siti adalah sahabat dekat.

Meski bersahabat, baik Tiffany dan Siti pun tetap memperlihatkan kemampuan terbaiknya. Mereka sadar bahwa ini adalah kompetisi dan salah satu dari mereka harus tersingkir. Mereka pun harus mampu menarik hati para expert—Anang Hermansyah, Ariel Noah, Rossa dan Armand Maulana—untuk menekan tombol yes bagi mereka.

Membawakan lagu Anyer 10 Maret milik Slank, Tiffany langsung membuat para expert suka. Dia pun mendapatkan 76% suara.

Sayangnya, sang sahabat, Siti, mampu mengalahkan perolehan suara itu. Dengan lagu Million Reason milik Lady Gaga, Siti pun meraup 83% suara dengan 4 yes dari expert. Layar interaktif raksasa terangkat dan Siti pun melangkah ke babak selanjutnya.

"Kamu membawakan lagu Million Reason ini dengan sangat baik dan pesan dari lagu ini sampai ke kita," ujar Anang.

Para expert mengakui baik Tiffany dan Siti sama-sama bagus. mereka bahkan kesulitan untuk memilih mana yang lebih bagus di antara keduanya.

"Keduanya sama-sama bagus, tapi masyarakat Indonesialah yang akhirnya harus memutuskan," kata Ariel.

Babak Live Duel Tahap 2 ini diikuti 12 kontestan. Mereka akan diduelkan satu lawan satu di babak ini. Mereka yang mendapatkan suara lebih tinggi dari lawan duelnya akan melangkah ke babak berikutnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4426 seconds (0.1#10.140)